Selasa, 20 Oktober 2015

Harga Asus Zenfone 2

Harga Asus Zenfone 2 - Kita terbiasa melihat CPU smartphone didasarkan pada ARMv7 atau ARMv8 RISC (dikurangi set instruksi komputasi) arsitektur dari perusahaan seperti Apple, MediaTek, Qualcomm, dan Samsung, tetapi ZenFone 2 berbeda. Ini didukung oleh x86 CISC Intel (instruksi kompleks set computing) arsitektur, awalnya dirancang untuk aplikasi PC dengan amplop kekuatan relatif besar. Alih-alih skala bawah sebuah haus kekuasaan PC CPU seperti Intel, ARM mengambil pendekatan yang berlawanan, mengoptimalkan arsitektur untuk aplikasi-daya rendah dari awal, pendekatan yang telah memberikan ARM monopoli dekat pada CPU smartphone. Harga Asus Zenfone 2  Namun, Intel terus meningkatkan Atom CPU untuk di mana sekarang harus memberikan kinerja yang sama dan stamina untuk persembahan berbasis ARM.

Ada dua versi dari Harga Asus Zenfone 2 untuk Amerika Utara, kedua Intel Atom prosesor olahraga 64-bit. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana CPU Atom membandingkan dengan kompetisi berbasis ARM dalam kinerja dan daya tahan baterai pengujian kami. Grafis untuk kedua versi disediakan oleh GPU PowerVR G6430. Ini adalah unit yang sama ditemukan di 5s iPhone, yang masih menawarkan kinerja yang baik.

Asus berhasil menjaga ukuran keseluruhan relatif dikelola, pengepakan segalanya menjadi, Harga Asus Zenfone 2 kasus melengkung-kembali elegan hanya sedikit lebih besar dari LG G4 tetapi lebih kecil dari Galaxy Note 4. Berat, di 170 gram, sedikit lebih ringan dari iPhone 6 Ditambah tetapi lebih berat daripada OnePlus One.

Cek selengkapnya, klik : http://lascrapattitudedegizmette.blogspot.com/2015/10/spesifikasi-dan-harga-asus-zenfone-2.html