Minggu, 24 Juli 2016

Promo Alfamidi

Promo Alfamidi - Promo Alfamidi file terbaru dari admin diberikan hari akan berlangsung 16-31 Juli 2016. Dalam promo terbaru ini Alfamidi memberikan harga khusus tentu lebih murah daripada hari biasa. Oleh karena itu, kami sarankan Anda untuk tidak melewatkan kesempatan ini karena dapat menghemat untuk menghabiskan uang. Promo Alfamidi 16-31 Juli 2016 banyak produk Anda dapat membeli dengan harga lebih murah. Beberapa produk seperti produk makanan ringan yaitu, susu bayi, peralatan dapur, dan banyak lagi.

Alfamidi sendiri adalah jaringan department store yang memiliki banyak cabang di Indonesia dan toko-toko yang lebih besar dari mini market secara umum bahwa Anda sering mengalami. Berbagai produk kebutuhan sehari-hari dapat ditemukan di sini dengan harga yang kompetitif. Bagi mereka yang suka belanja di Alfamidi tidak boleh melewatkan promo yang selalu diberikan. Berikut adalah katalog kertas promo Alfamidi di Juli 2016 yang terjadi pada tanggal 16-31 Juli.

Pada kesempatan hari ini Admin ingin berbagi informasi Promo Alfamidi 16-31 Juli 2016 Anda mungkin tidak tahu. Promosi ini mencakup berbagai peralatan dapur, makanan, buah segar dan berbagai produk lainnya. Selain itu, beberapa produk di kategori "Panduan Bisnis" yang, jika Anda membeli 2 pcs promo gratis Alfamidi 1. Tentu saja, hari ini sangat sayang untuk dilewatkan. Penasaran dengan Alfamidi katalog promo? tepat di bawah katalog kertas Promo Alfamidi periode 16-31 Juli 2016.

Katalog Promo Alfamidi 22-24 Juli 2016, dapat dinikmati dari Jumat, Sabtu minggu kemudian. sebagai alfa mart dan Indomaret, JSM promo dari Alfamidi menjadi salah satu andalan ini promosi diri. Promo JSM selalu dinantikan oleh pembeli dan pelanggan, maka tidak mengherankan bahwa promo adalah salah satu favorit karena hadir di setiap minggu selama 3 hari. Di bawah ini adalah gambar dari diskon produk dalam katalog Promo JSM Alfamidi 22-24 Juli 2016 apa yang Anda dapatkan.

selengkapnya : http://www.gadogadomen.com/2016/07/promo-alfamidi.html