Minggu, 27 Desember 2015

Cara Menghilangkan Komedo di Wajah Secara Alami

Cara Menghilangkan Komedo - Komedo putih atau hitam komedo bukanlah penyakit yang berbahaya, tetapi jika tidak ditangani menjadi lebih dan lebih akan, sehingga dapat mengganggu penampilan Anda. Masalah komedo dapat disebabkan oleh beberapa faktor, yang karena pori-pori tersumbat dan juga karena kelenjar minyak yang berlebihan. Anda harus tahu, komedo dapat dibagi menjadi dua jenis: terbuka komedo / komedo dan komedo tertutup / whiteheads. Black Hills adalah pori-pori kulit hitam terbuka disebabkan oleh pori-pori tersumbat akibat oksidasi oleh udara. Sementara pertumbuhan komedo tertutup di atas pori-pori dan menyumbat. Akibatnya, akan ada benjolan putih kecil di kulit.

Sebagai komedo di hidung, pipi dan wajah angkat sendiri bisa dilakukan dengan Cara Menghilangkan Komedo yang produk alami atau produk perawatan kulit. Namun perlu diingat beberapa produk modern saat ini menggunakan berbagai bahan kimia, bila digunakan secara konsisten dan jelas tidak baik untuk kesehatan kulit Anda. Anda harus berhati-hati dengan cara yang alami dan aman, karena kulit wajah adalah kulit yang sangat sensitif yang berbeda dari bagian lain dari tubuh. Sekarang, mari kita lihat ke 6 cara menghilangkan komedo secara alami berikut.

Sebum melayani hidrat kulit mengalir dari pori-pori terbuka. Kadang-kadang juga terjebak sekresi sebum dan ini adalah di mana bakteri mulai menumpuk. Bagi mereka yang terpengaruh oleh masalah ini jangan khawatir untuk menemukan solusi, karena di sini kita akan menjelaskan bagaimana Cara Menghilangkan Komedo secara alami menghilangkan komedo. Memang, tampaknya pelacur dan mengganggu, tapi jangan berharap ditentukan langsung dari luar, tapi manfaat akan ada yang sangat kuat dan hasilnya bisa mengecewakan. Anda mungkin perlu tingkat kesabaran ekstra terbaik untuk melakukannya, karena tidak seberapa segera dan cepat karena membutuhkan keteraturan Anda diterapkan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

baca selengkapnya : http://www.cara-alamitradisional.com/2015/12/cara-menghilangkan-komedo-di-wajah.html